SIMIC TAK SABAR BERMAIN DI KANDANG PERSIB


SIMIC TAK SABAR BERMAIN DI KANDANG PERSIB

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sangat antusias untuk menjalani laga tandang kontra Persib Bandung. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) dalam pekan ke 22 GO-JEK Liga 1 2018.

Apalagi ini merupakan laga tandang pertamanya ke kota kembang. Maka dari itu tidak sabar untuk bermain dalam laga tersebut.
Ditambah lagi laga itu juga dibumbui dengan rivalitas antar kedua klub. Ini juga yang membuat motivasinya berlipat untuk memberikan terbaik.

“Saya hanya bisa katakan bahwa akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sebagai sepakbola. Sekali lagi saya justru antusias dan menunggu laga ini,” kata Simic.

Lebih lanjut, penyerang asal Kroasia ini juga fokus untuk memberikan kemenangan untuk tim Macan Kemayoran. Sementara untuk gol ia hanya berusaha keras.

“Saat ini saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan tim bisa meraih kemenangan,” tambah eks Melaka United ini.
Share on Google Plus

About Jktintstadium.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments: